Faalih Wahyu Dhia Ulhaq (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP REVISIT INTENTION (Studi Pada Pengunjung Objek Wisata Alam Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (527kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Bab I.pdf
Download (107kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (445kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (689kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Experiential Marketing dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) terhadap Minat Berkunjung Ulang di Objek Wisata Alam Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Subjek dalam penelitian ini adalah para pengunjung Objek Wisata Alam Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur yang dianggap telah dewasa. Dalam penelitian ini sampel diambil dari para pengunjung lokasi wisata alam Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur sebanyak 100 orang responden dengan teknik pengambilan sampel berupa Puposive Sampling. Alat analisis yang akan digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang terbukti dengan ditunjukkannya nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 serta nilai koefisien regresi sebesar 0,29. Sedangkan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang tidak terbukti. Hal ini dapat ditunjukkan dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,697 yang jauh diatas 0,05 serta nilai koefisien regresi sebesar (-0,074).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 01:56 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2460 |