Faalih Wahyu Dhia Ulhaq (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP REVISIT INTENTION (Studi Pada Pengunjung Objek Wisata Alam Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (527kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (107kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (689kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Experiential Marketing dan Electronic Word Of Mouth (EWOM) terhadap Minat Berkunjung Ulang di Objek Wisata Alam Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Subjek dalam penelitian ini adalah para pengunjung Objek Wisata Alam Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur yang dianggap telah dewasa. Dalam penelitian ini sampel diambil dari para pengunjung lokasi wisata alam Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur sebanyak 100 orang responden dengan teknik pengambilan sampel berupa Puposive Sampling. Alat analisis yang akan digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang terbukti dengan ditunjukkannya nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 serta nilai koefisien regresi sebesar 0,29. Sedangkan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang tidak terbukti. Hal ini dapat ditunjukkan dengan nilai signifikansi (P Value) sebesar 0,697 yang jauh diatas 0,05 serta nilai koefisien regresi sebesar (-0,074).
| Dosen Pembimbing: | MUHAMMAD MIFTAHUN NADZIR, BABA.,MBA | NIDN0513048901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 13 Oct 2021 01:56 |
| Last Modified: | 29 Oct 2021 03:03 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2460 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
