Akhmad Rasyid Gandi (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (988kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (314kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan pembelian, menganalisis pengaruh persepsi risiko terhadap kepuasan pembelian, menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen, menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli konsumen, dan menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen Pada marketplace Tokopedia di masa Pandemi Covid 19. Sedangkan metode pengambilan menggunakan metode pusposive sampling, yaitu metode pengambilan dengan kriteria tertentu yaitu konsumen yang berbelanja di Tokopedia pada masa Pandemi Covid 19. Metode analisis data menggunakan Analisis Kuantitatif dengan teknik Analisis Structural Equation Modelling dengan Program AMOS.
Hasil penelitian menemukan bahwa 1) Persepsi nilai terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Persepsi risiko terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, 4) Kepercayaan pelanggan terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, dan 5) Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada marketplace Tokopedia.
Kata kunci: Persepsi Nilai; Persepsi Risiko; Kepuasan; Kepercayaan; Minat Beli Ulang
Dosen Pembimbing: | Dr. Siti Dyah Handayani , M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 01:41 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 04:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2461 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |