ARIS ARGIANSYAH (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OUTLET PLANET SURF DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Cover)
Cover.pdf Download (97kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (391kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Download (889kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (100kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (113kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (227kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (862kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas pelanggan Outlet Planet Surf Yogyakarta.
Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan metode survey mengunakan kuisioner. Populasi yang digunakan adalah pelanggan Outlet Planet Surf Yogyakarta dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian minimal setu kali dalam tiga bulan terahir. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis yang meliputi: uji validitas dan uji reliabilitas, regresi liner berganda, pengujian hipotesis melalui Uji Signifikansi Parameter Individual (uji statistik t), Uji Signifikansi secara bersama-sama (uji statistik F) serta analisis koefisien determinasi (
.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel bebas yaitu karakteristik merek (X1), karakteristik perusahaan (X2), karakteristik pelanggan merek (X3) memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Pengujian secara parsial juga menunjukkan semua variabel secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek, Loyalitas Pelanggan
Dosen Pembimbing: | DR.SITI DYAH HANDAYANI, M.M | NIDN531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK, LOYALITAS PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jan 2022 04:00 |
Last Modified: | 22 Jan 2022 04:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25267 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |