AYI SUCI SEPTIANI (2016) PENGARUH NILAI HEDONIK DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PERILAKU (STUDI PADA RESTORAN THE WESTLAKE YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Cover)
Cover.pdf Download (216kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (420kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Download (338kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (169kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (424kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh nilai hedonik dan nilai utilitarian terhadap kepuasan konsumen, dan niat perilaku, dan merupakan studi kasus pada konsumen restoran The WestlakeYogyakarta. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 111 pelanggan restoran The Westlake, yang sudah pernah makan di restoran The Westlake dalam satu tahun terakhir. Hasil penelitian dengan menggunakan SEM, menunjukkan bahwa ternyata nilai hedonik dan nilai utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan nilai utilitarian tidak berpengaruh terhadap niat perilaku. Dari hasil penelitian ini juga didapatkan bahwa kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif terhadap niat perilaku. Hal ini berarti semakin puas konsumen akan semakin sering untuk makan di restoran The Westlake, datang kembali dan menyebarkan informasi positif tentang restoran The Westlake.
Dosen Pembimbing: | MISBAHUL ANWAR, SE., M.SI.. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | NILAI HEDONIK, NILAI UTILITARIAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PERILAKU |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 06:40 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 06:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25277 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |