MUHAMMAD RIZKI ARFIANTO (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG MENGUNJUNGI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Cover)
Cover.pdf Download (23kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (259kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (7kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (205kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (515kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, citra
merek, dan electronic word of mouth terhadap minat beli. Objek yang digunakan
dalam penelitian ini adalah online shop Zalora.co.id. Penelitian ini adalah jenis
penelitian kuantitif yang dilakukan dengan survei. Teknik pengmpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini dengan metode angket (kuesioner). Sampel
penelitian ini adalah mahasiswa universitas muhammadiyah yogyakarta yang
pernah mengunjungi dan tertarik melakukan transaksi di Zalora.co.id. Jumlah
sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik sampel yang
digunakan adalah non probability sampling, dengan metode purposive sampling.
Alat analisis dalam penelitian dengan menggunakan analisis Regresi Linear
Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga,citra merek, dan
electronic word of mouth secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh
signifikan dan positif terhadap minat beli. Dalam penelitian ini bahwa persepsi
harga mempunyai pengaruh kuat terhadap minat beli produk fashion secara online
di Zalora.co.id.
Kata kunci: Persepsi Harga, Citra merek, Electronic word of mouth, Minat beli
Dosen Pembimbing: | DRS. WINARSO, MM | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, MINAT BELI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jan 2022 02:27 |
Last Modified: | 22 Jan 2022 02:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25504 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |