ANGGRIA VITRIANY (2016) PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT MEMBELI ULANG PADA PRODUK KOSMETIK HALAL MEREK " WARDAH" (STUDI PADA WANITA MUSLIMAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (97kB) |
|
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (227kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Download (977kB) |
|
|
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (107kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (125kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (106kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (275kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
Abstract
merek terhadap kepuasan pelanggan dan minat membeli ulang pada kosmetik
halal merek Wardah. Objek dari penelitian ini adalah kosmetik Wardah di Daerah
Istimewa Yogyakarta, sedangkan subjeknya adalah konsumen wanita muslimah
yang memakai kosmetik Wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive
sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier
berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas
instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan kualitas persepsian
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas
persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Citra
merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan
pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Kepuasan pelanggan dapat menjadi pemediasi kualitas persepsian terhadap minat
beli ulang. Selanjutnya kepuasan pelanggan dapat menjadi pemediasi ctra merek
terhadap minat beli ulang
Kata Kunci : Kualitas Persepsian, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Minat
Beli Ulang
| Dosen Pembimbing: | RETNO WIDOWATI, P.A., S.E., M.SI., PH.D., | NIDN0007046303 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PERSEPSIAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, MINAT BELI ULANG |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 26 Jan 2022 03:17 |
| Last Modified: | 26 Jan 2022 03:17 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25538 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
