ENDANG PUJIYANTI (2009) PERBEDAAN CRITICAL THINKING PADA MAHASISWA DENGAN METODE PEMBELAJARAN FULL PROBLEM-BASED LERANING DAN METODE KONVESIONAL UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Cover)
Cover.pdf Download (181kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (37kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (176kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (111kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (111kB) |
Abstract
Belajar merupakan sebuah proses yang melibatkan kemamapuan berpikir untuk memahami materi yang dipelajari. Alasan tentang perlunya ketrampilan berpikir kritis yaitu pengetahuan yang didasarkan pada hafalan mulai ditinggalkan karena seseorang tidak akan dapat menimpan ilmu pengetahuan dalam ingatan mereka untuk penggunaan yang akan datang, Akhir-akhir ini pendidikan di Indonesia mempunayi inovasi baru tentang metode pembelajaran aktif yaitu Problem-Based Learning (PBL).
Dosen Pembimbing: | Azizah Khoiriyati, S.Kep., Ns., M.Kep. | NIDN0504097901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | CRITICAL THINKING |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > S1 Keperawatan |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 02:53 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25621 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |