Erina Anggraeni (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PERPINDAHAN MEREK KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (36kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk, iklan produk pesaing dan perilaku mencari variasi terhadap perilaku perpindahan merek. Variabel dependen dalam penelitian ini yaitu perpindahan merek, sedangkan variabel independennya yaitu kualitas produk, iklan produk pesaing, dan perilaku mencari variasi Populasi penelitian ini adalah wanita di Yogyakarta. Teknik pemilihan sampel dengan menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 127 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan uji determinasi (R2), uji F, dan Uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa kualitas produk, iklan produk pesaing, dan perilaku mencari variasi berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek. kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek, iklan produk pesaing berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek dan perilaku mencari variasi berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek.
Kata Kunci: kualitas produk, iklan produk pesaing, perilaku mencari variasi dan perilaku perpindahan merek
Dosen Pembimbing: | SUTRISNO WIBOWO, SE, MM | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:56 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 02:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/275 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |