Anggie Desvita Anggraeni (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI PEMBAYARAN DIGITAL OVO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (860kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (629kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (985kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
OVO merupakan financial technology di Indonesia dan memiliki citra merek yang baik dengan menjadi aplikasi pembayaran digital terfavorit di Indonesia. OVO juga memiliki konsep promosi penjualan yang beragam dan menarik. Namun berbanding terbalik dengan keluhan pengguna OVO yang merasa tidak puas pada laman instagramnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh hasil kajian mengenai citra merek dan promosi penjualan OVO yang telah dibentuk dan dihasilkan OVO serta berapa besar pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan pengguna OVO di Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang dipiih menggunakan metode teknik non probabilitas. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan didukung oleh software SPSS 16. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel citra merek dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
| Dosen Pembimbing: | AHMAD MA'RUF, S.E., M.Si | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 23 Sep 2021 07:53 |
| Last Modified: | 23 Sep 2021 07:53 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2795 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
