SATIMIN (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERISASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Cover]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (195kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (17kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (149kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (332kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Download (65kB)
Abstract
KUALITAS PELAYANAN TIDKA BERPENGARUH TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DIKARENAKAN MEMPUNYAI SIGNIFIKAN 0,854 LEBIH BESAR DARI TARAF SIGNIFIKAN 0,05. INI MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TIDAK MEMBERIKAN DAMPAK YANG BESAR TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN , PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN , KEPUASAN PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 03:01 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 03:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27959 |