Nur Ashlikhatun Nissa (2021) ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER, MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM RACHEL VENNYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (403kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (996kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh penggunaan celebrity endorser dan minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna aktif media sosial Instagram di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 168 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa daya tarik, dapat dipercaya dan keahlian berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, SE., M.Si and UNSPECIFIED | NIDN0515106202, NIDN |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 07:51 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 07:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |