Frifalia Fresinta (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS E-COMMERCE GOJEK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (687kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website, kualitas layanan, terhadap kepercayaan dan minat beli ulang pada situs e-commerce Go-Jek. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi Yogyakarta dan pernah menggunakan layanan transportasi Go-Jek minimal satu kali dalam enam bulan terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 143 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa kualitas website dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. Kualitas website, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Serta variabel kepercayaan mampu memediasi hubungan antara kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang.
Dosen Pembimbing: | Dr. SUSANTO., M. S and UNSPECIFIED | NIDN195212231980031003, NIDN |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 07:47 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 07:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2814 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |