Herda Widyastuti (2020) Mutu Layanan Perpustakaan SMP Muhammadiyah Bantul. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (345kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (880kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Mutu Layanan perpustakaan SMP muhammadiyah Bantul
ABSTRAK
Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah: Bagaimana Mutu Layanan Perpustakaan SMP Muhammadiyah Bantul.
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Mutu Layanan Perpustakaan SMP Muhammadiyah Bantul. Mengetahui faktor kendala dan pendukung dalam Mutu Layanan Perpustakaan.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang diperoleh dalam penelitian ini meliputi proses Mutu Layanan Perpustakaan yang diambil dari observasi dan dokumentasi, serta faktor kendala dan pendukung yang diambil berdasarkan hasil wawancara, dan observasi, dan dokumentasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Mutu Layanan Perpustakaan belum maksimal. Faktor kendala Mutu Layanan perpustakaan kurang memadai dan kurang minat untuk membaca buku di perpustakaan. Sedangkan faktor pendukung Mutu Layanan perpustakaan di antara adanya tata tertib, pelayanan, motivasi guru.
Key word : Mutu Layanan Perpustakaan SMP Muhammadiyah Bantul
Dosen Pembimbing: | Drs. H. Yusuf A. Hasan, M.Ag. | NIDN0526025901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 04:03 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 02:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/283 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |