Febrianda Mutiara Nur Annisa (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JNE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (581kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (276kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada JNE Yogyakarta. Subjek dari penelitian ini adalah masyarakat Kota Yogyakartayang berusia minimal 17 tahun yang pernah menggunakan jasa JNE dan objek dari penelitian ini adalah JNE cabang Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 152 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan <em>non-probability sampling</em> dengan metode <em>purpossive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan<em>software Statistical Package for Social Science</em> (SPSS) 22.</p>
<p>Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabelcitra merek, kualitas layanan dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan JNE. Sedangkan secara parsial variabel citra merek, kualitas layanan dan persepi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan JNE.</p>
Dosen Pembimbing: | Dra. HASNAH RIMIYATI, SE., M.Si. and UNSPECIFIED | NIDN0515106202, NIDN |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 05:00 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 05:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2873 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |