SITI FATIMAH (2008) MINAT SISWA DALAM BELAJAR AL-QUR'AN KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI BARONGAN KECAMATAN JETIS KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
![[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (172kB)
![[thumbnail of HALAMAN JUDUL]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of BAB II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of BAB IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (838kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (195kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini menggunakan populasi penelitian siswa kelas v sd negeri 1 barongan yang berjumlah 31 anak, satu anak bergama kristen 30 anak beragama islam. Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah siswa kelas v di sekolah dasar negeri 1 barongan dan objek penelitian dari penelitian ini adalah motivasi siswa dalam belajar al-quran. Metode pengumpulan data yang digunakan ada lah angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Menggunakan analisis kualitatif dengan metode induktif dan dedeuktif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 09 Apr 2022 07:27 |
Last Modified: | 09 Apr 2022 07:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28761 |