PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN PELANGGAN, PENJUALAN TATAP MUKA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Jasa Biro Perjalanan Wisata PT. Kirana Surya Gemilang Yogyakarta) THE INFELUENCE OF CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM), PERSONAL SELLING AND SERVICE OUALITY ON CONSUMER SATISFACTION (Study on The User of Travel Tours Service PT. Kirana Surya Gemilang Y ogyakarta)

MOH. ZEIN (2016) PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN PELANGGAN, PENJUALAN TATAP MUKA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Jasa Biro Perjalanan Wisata PT. Kirana Surya Gemilang Yogyakarta) THE INFELUENCE OF CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM), PERSONAL SELLING AND SERVICE OUALITY ON CONSUMER SATISFACTION (Study on The User of Travel Tours Service PT. Kirana Surya Gemilang Y ogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of Halaman Pengesahan] Text (Halaman Pengesahan)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (833kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk nienganalisis Pengaruh Pemasaran Hubungan Pelanggan, Penjualan Tatap Muka dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Jasa Biro Perjalanan Wisata Pt. Kirana Surya Gemilang Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah Konsumen yang pernah membeli dan menggunakan jasa perjalanan wisata dari PT. Kirana Surya Gemilang Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel bedumlah 50 responden yang dipilih berdasarkan metode pzuposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi limier berganda.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa pemasaran hubungan pelanggan, penjualan tatap muka dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Pemasaran Hubungan Pelanggan, Penjualan Tatap Muka, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Apr 2022 06:05
Last Modified: 14 Apr 2022 06:05
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28922

Actions (login required)

View Item
View Item