ARIF SETIAWAN (2021) PENGARUH INFORMATION QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION, DAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (549kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (687kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH INFORMATION QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DENGAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA SHOPEE DI INDONESIA. METODE PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI ADALAH NON PROBABILITY SAMPLING YAITU DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 213 RESPONDEN YANG BERASAL DARI SELURUH INDONESIA DENGAN KRITERIA BERUSIA 17 TAHUN KE ATAS DAN PERNAH MELAKUKAN TRANSAKSI SEBANYAK 3X DI SHOPEE. DATA DIKUMPULKAN MELALUI METODE SURVEI DENGAN MENGGUNAKAN KUESIONER SECARA ONLINE. TEKNIK ANALISIS DATA KUANTITATIF DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL DENGAN BANTUAN SOFTWARE AMOS. HASIL DARI PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA INFORMATION QUALITY SECARA LANGSUNG BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-TRUST. NAMUN SAAT MENJADI VARIABEL MEDIASI, E-TRUST TERBUKTI TIDAK MEMEDIASI PENGARUH DARI INFORMATION QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION.
Dosen Pembimbing: | FAUZIYAH, S.E., M.SI. | NIDN0505057102 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | INFORMATION QUALITY, E-SATISFACTION, E-TRUST, SHOPEE, E-COMMERCE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 18 May 2022 03:03 |
Last Modified: | 18 May 2022 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29049 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |