M Ahlul Zikri (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI TERHADAP PRODUK SAYURAN HIDROPONIK MELALUI E-COMMERCE "SAYURBOX". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (252kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Bab I.pdf
Download (18kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (78kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (755kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI TERHADAP TERHADAP PRODUK SAYURAN HIDROPONIK MELALUI E-COMMERCE "SAYURBOX" (Skripsi dibimbing oleh HERI AKHMADI & WIDODO). Pemasaran online melalui e-commrece adalah salah satu cara yang bisa dilakukan oleh pengusaha terhadap produk sayuran hidroponik yang tidak mudah diterima oleh masyarakat. Dalam upaya meningkatkan penjualan produk sayuran hidroponik, perlu adanya penelitian untuk mengetahui minat beli masyarakat terhadap sayuran hidroponik yang dipasarkan secara online serta faktor-faktor apa yang mempengaruhinya. Dalam upaya mengetahui minat beli produk sayuran hidroponik melalui e-commerce dan faktor apa yang mempengaruhinya, survei dilakukan terhadap followers aktif Sayurbox di Instagram. Data dikumpulkan melalui penyebaran angket secara online via direct message, yang selanjutnya dianalisis secara deskripsi, skoring dan regresi. Secara umum penelitian menunjukkan bahwa minat beli responden terhadap produk sayuran hidroponik melalui e-commerce Sayurbox termasuk dalam kategori sedang. Marketing stumuli dan non marketing stimuli baik secara simultan maupun secara parsial memiliki kontribusi pengaruh positif terhadap minat beli sayuran hidroponik melalui Sayurbox.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 09:05 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 09:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2906 |