Zahra Nadidah (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIROTA KAMPUS GODEAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (263kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (78kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<h1><span xss=removed><span xss=removed><strong>INTISARI</strong></span></span></h1>
<p><span xss=removed><span xss=removed>Penelitian ini bertujuan untuk menganalis Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel (Lokasi, Keragaman Produk, Persepsi Harga, Bauran Komunikasi, Desain dan Penataan Toko, Layanan Pelanggan) terhadap Keputusan Pembelian di Mirota Kampus Godean pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian minimal satu kali di Mirota Kampus Godean dalam satu tahun terakhir.</span></span></p>
<p><span xss=removed><span xss=removed>Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 180 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan <em>no probability sampling </em>dengan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software <em>Statistical Package for Social Science </em>(SPSS) dengan metode analisis regresi linear berganda.</span></span></p>
<p><span xss=removed><span xss=removed>Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa bauran pemasaran ritel (lokasi, keragaman produk, persepsi harga, bauran komunikasi, desain dan penataan toko, layanan pelanggan) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Mirota Kampus Godean. Sedangkan secara parsial variabel lokasi, keragaman produk, persepsi harga, bauran komunikasi, desain dan penataan toko, layanan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Mirota Kampus Godean.</span></span></p>
| Dosen Pembimbing: | DRA. HASNAH RIMIYATI, SE., M.Si and UNSPECIFIED | NIDN0515106202, NIDN |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 22 Sep 2021 09:04 |
| Last Modified: | 22 Sep 2021 09:04 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2909 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
