FITRI RAMADHANI (2022) Investigating ELED Students’ Reading Motivation of Academic Text. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (331kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (933kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (120kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI TINGKAT MOTIVASI MEMBACA TEKS AKADEMIK BAHASA INGGRIS SISWA ELED DAN KONSTRUK TERTINGGI MEREKA. BERDASARKAN PERTANYAAN PENELITIAN, PENELITIAN INI MENGGUNAKAN DESAIN SURVEI UNTUK MENGETAHUI TINGKAT MOTIVASI MEMBACA SISWA ELED DAN MENCARI DAN MENYELIDIKI INFORMASI LEBIH RINCI TENTANG TOPIK TERSEBUT. PENELITI MENGGUNAKAN KUESIONER SEBAGAI TEKNIK PENGUMPULAN DATA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SAMPEL TOTAL SAMPLING YANG POPULASINYA ADALAH 156 MAHASISWA ELED DI SALAH SATU PERGURUAN TINGGI SWASTA DI YOGYAKARTA. TETAPI TIGA PULUH SISWA ELED DIGUNAKAN UNTUK UJI RELIABILITAS, SEHINGGA TOTAL PESERTA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH 116 SISWA ELED. TEMUAN STUDI TINGKAT SISWA ELED ADALAH MENENGAH DAN KONSTRUK TERTINGGI YANG TERMOTIVASI UNTUK MEMBACA TEKS AKADEMIK BAHASA INGGRIS ADALAH NILAI. DENGAN DEMIKIAN, HASIL ELED SISWA TEKS AKADEMIK BAHASA INGGRIS TINGKAT MENENGAH KARENA SISWA MASIH MENGHADAPI BANYAK KENDALA DALAM MEMBACA TEKS AKADEMIK BAHASA INGGRIS. KEMUDIAN, YANG PALING TERMOTIVASI UNTUK MEMBACA TEKS AKADEMIK BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA ADALAH NILAI.
Dosen Pembimbing: | EVI PUSPITASARI, S.PD., M.HUM. | NIDN0531038701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Uncontrolled Keywords: | MOTIVATION; READING MOTIVATION; THE TYPES OF MOTIVATION; READING MOTIVATION OF ACADEMIC TEXT. |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Jun 2022 02:40 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 02:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29312 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |