BRENDA KARENINA PUTRI HARTONO (2022) STRATEGI PROMOSI PETIK MERAH CAFE YOGYAKARTA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (609kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (612kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (993kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (823kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENELITIAN INI MENGKAJI BAGAIMANA STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH PETIK MERAH CAFE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PADA TAHUN 2019-2020. PENELITIAN INI BEFUNGSI UNTUK MENCARI TAHU STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH PETIK MERAH CAFE DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS KULINER KHUSUSNYA BISNIS COFFEESHOP YANG ADA DI KOTA YOGYAKARTA SERTA MENGETAHUI TANGGAPAN DARI PARA TARGET SASARAN PETIK MERAH CAFE. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI YAITU MENGGUNAKAN DESKRIPTIF KUALITATIF YANG BERTUJUAN UNTUK MENGINFORMASIKAN FAKTA DAN MENYESUAIKAN SITUASI ATAU PERISTIWA YANG ADA. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH OWNER PETIK MERAH CAFE, DIVISI MARKETING & SALES PETIK MERAH CAFE DAN PARA FOLLOWERS AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PETIK MERAH CAFE. METODE PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN WAWANCARA MENDALAM DAN DOKUMENTASI. HASIL PENELITIAN YANG TELAH DILAKUKAN BAHWA SELAMA TAHUN 2019-2020 PETIK MERAH CAFE MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MELAKUKAN KEGIATAN PROMOSINYA. DALAM MELAKUKAN PROMOSINYA PETIK MERAH CAFE MENARGETKAN KEPADA PARA CALON KONSUMEN ANAK MUDA MAHASISWA DAN PELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN TAHAP STRATEGI AISAS SERTA MENGGUNAKAN SISTEM WORD OF MOUTH.
Dosen Pembimbing: | NUR SOFYAN, S.I.KOM., M.I.KOM | NIDN0504078901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 03:12 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 03:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29480 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |