DWI PUTRI UTAMI (2022) PENGARUH TERPAAN PROGRAM TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BERBELANJA TV SHOW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (488kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (547kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (783kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PANDEMI VIRUS COVID-19 MENYEBABKAN PENURUNAN PEREKONOMIAN. DI TENGAH KEBIASAAN BARU, TOKOPEDIA BERUPAYA MEMBERI PENGALAMAN BERBELANJA YANG UNIK, MENARIK, SEKALIGUS MENDORONG PEMULIHAN EKONOMI MELALUI PROGRAM WAKTU INDONESIA BERBELANJA TV SHOW YANG MEMUDAHKAN MASYARAKAT DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN DENGAN AMAN TANPA HARUS KE LUAR RUMAH. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH TERPAAN PROGRAM TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BERBELANJA TV SHOW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TOKOPEDIA. POPULASI DALAM PENELITIAN INI ADALAH ORANG YANG BERKOMENTAR PADA TWEET TOKOPEDIA SEBANYAK 156 RESPONDEN. PENGUMPULAN DATA PRIMER DILAKUKAN DENGAN METODE KUESIONER YANG TELAH DIUJI VALIDITAS DAN REABILITASNYA. HASIL PENELITIAN MENUJUKKAN BAHWA T DIPEROLEH NILAI T-HITUNG SEBESAR 9.739 DENGAN PROBABILITAS (P) SEBESAR 0,000. DI MANA NILAI PROBABILITAS (P) ? 0,05. JIKA NILAI PROBABILITAS (P) ? 0,05 DAPAT DISIMPULKAN BAHWA TERPAAN PROGRAM TOKOPEDIA WIB TV SHOW BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TOKOPEDIA SERTA DIDAPAT NILAI (R SQUARE) SEBESAR 0,29, HAL INI MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL TERPAAN PROGRAM TOKOPEDIA WIB TV SHOW MEMPENGARUHI VARIABEL KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TOKOPEDIA SEBESAR 29%. HAL TERSEBUT TERJADI TERJADI KARENA TINGGINYA INTENSITAS DAN FREKUENSI DARI PROGRAM WIB TV SHOW YANG DILIHAT OLEH KONSUMEN TERUTAMA MAHASISWA YANG MENJADI CALON KONSUMEN DARI PRODUK INI. SISANYA SEBESAR 71% DIPENGARUHI OLEH FAKTOR LAIN YANG TIDAK DIMASUKKAN DALAM MODEL PENELITIAN SEPERTI FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR PSIKOLOGIS.
Dosen Pembimbing: | YENI ROSILAWATI, DR., S.IP., S.E., M.M. | NIDN0013067301 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | EFFECT OF THE EXPOSURE, TOKOPEDIA, PURCHASING DECISIONS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:34 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29554 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |