NANDA FITRIA RAMADHANI (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA GOJEK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (976kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA GOJEK DI YOGYAKARTA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH RESPONDEN YANG PERNAH MELAKUKAN PEMESANAN PADA GOJEK MINIMAL 3 KALI DALAM JANGKA WAKTU 6 BULAN TERAKHIR. PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 154 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN MENYEBARKAN KUESIONER MENGGUNAKAN GOOGLE FORMS. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS 24. BERDASARKAN HASIL ANALISIS DIPEROLEH BAHWA E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, LALU PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. SERTA KEPUASAN PELANGGAN TIDAK MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
Dosen Pembimbing: | SUTRISNO WIBOWO,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:55 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29558 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |