VERRELL ANINDRA QAULY (2022) BUILDING BRAND LOYALTY THROUGH BRAND COMMUNITY COMMITMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (142kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh komunitas merek, kepercayaan, dan komitmen komunitas terhadap niat beli ulang, promosi dari mulut ke mulut, dan keluhan yang membangun. Penelitian ini menyelidiki mekanisme di mana janji komunitas merek dapat meningkatkan berbagai perilaku loyalitas (misalnya, niat pembelian kembali, kata-kata positif dari mulut ke mulut, dan keluhan konstruktif). Objek dari penelitian ini adalah Komunitas Innova. Untuk metodologi, responden adalah anggota dari komunitas Innova. Selanjutnya, penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) untuk menguji hipotesis. Hasil akhir temuan penelitian ini adalah pengaruh komunitas merek, kepercayaan komunitas merek, komitmen komunitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek.
Dosen Pembimbing: | INDAH FATMAWATI, DR., S.E., M.SI. and INDAH FATMAWATI, DR., S.E., M.SI. | NIDN0516086901, NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | BRAND LOYALTY, BRAND MANAGEMENT, CONSUMER AND BRAND RELATIONSHIP |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 01:41 |
Last Modified: | 19 May 2022 01:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29851 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |