FAZI IRFAN MAULANA (2022) PENGARUH KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SHOPEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (487kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (638kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (429kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (431kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (986kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (536kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SHOPEE DI YOGYAKARTA SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SHOPEE DAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA MINIMAL 1 KALI TRANSAKSI. SAMPEL DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 135 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM).
BERDASARKAN ANALISIS DIPEROLEH HASIL BAHWA KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, KEPUASAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS, KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS, SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS YANG DI MEDIASI KEPUASAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | APPLICATION QUALITY, PRIVACY SECURITY, SATISFACTION AND LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 07:42 |
Last Modified: | 19 May 2022 07:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29864 |