FAZI IRFAN MAULANA (2022) PENGARUH KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SHOPEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (487kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (429kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (986kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SHOPEE DI YOGYAKARTA SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SHOPEE DAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA MINIMAL 1 KALI TRANSAKSI. SAMPEL DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 135 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM).
BERDASARKAN ANALISIS DIPEROLEH HASIL BAHWA KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, KEPUASAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS, KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS, SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS YANG DI MEDIASI KEPUASAN.
Dosen Pembimbing: | MUHAMMAD MIFTAHUN NADZIR, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | APPLICATION QUALITY, PRIVACY SECURITY, SATISFACTION AND LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 07:42 |
Last Modified: | 19 May 2022 07:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29864 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |