IBNU ALFIANSYAH (2022) PENGARUH DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUSLIM DITINJAU DARI DIMENSI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (212kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (606kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (396kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (449kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (355kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (205kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. OBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH KUANTITATIF DESKRIPTIF YANG MENGUMPULKAN DATA DENGAN CARA MENYEBARKAN KUISIONER.
BERDASARKAN HASIL PENELITIAN INI, MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA BAHWA AKAN MERASA PUAS JIKA MENDAPATKAN DISKON, SEMAKIN BESAR DISKON YANG DITAWARKAN MAKA AKAN SEMAKIN TINGGI JUGA TINGKAT KEPUASAN YANG DIRASAKAN OLEH MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM PENELITIAN INI SEBAGAI VARIABEL MODERASI, BERDASARKAN HASIL ANALISIS NYA TQM DENGAN 7 DIMENSINYA TIDAK DAPAT MEMODERASI VARIABEL DISKON
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 04:14 |
Last Modified: | 19 May 2022 04:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30012 |