KURNIAWAN AL AFGANI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARNET EMOTICON YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (329kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI MEMILIKI TUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARNET EMOTICON YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN YANG BERUSIA DI ATAS 17 TAHUN TELAH MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBELIAN DI WARNET EMOTICON MINIMAL 1 KALI DALAM 1 TAHUN TERAKHIR. RESPONDEN YANG DIGUNAKAN GUNA MENDUKUNG DATA YANG DIPERLUKAN SEBANYAK 154 ORANG DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE CONVENIENCE SAMPLING. SERTA DALAM ANALISIS DATA DIGUNAKAN SOFTWARE STATISTICAL PACKAGE FOR SOCIAL SCIENCE (SPSS). HASIL YANG DIDAPAT DARI PENELITIAN INI BAHWA VARIABEL KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA SECARA SIMULTAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARNET EMOTICON YOGYAKARTA. SEDANGKAN SECARA PARSIAL VARIABEL KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARNET EMOTICON YOGYAKARTA.
Dosen Pembimbing: | SUTRISNO WIBOWO,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | PERCEPTION SERVICE QUALITY, LOCATION, PERCEPTION PRICE, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 04:11 |
Last Modified: | 19 May 2022 04:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30036 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |