SITI MUNINGGAR NURUL FARHAIN (2022) LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PESAN ANTAR RESTORAN KEDAI LADANYA, KABUPATEN CIANJUR, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (82kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (752kB) |
Abstract
Fitur layanan pesan antar makanan merupakan transaksi pengiriman makanan yang dapat dilakukan melalui perangkat genggam atau smartphone. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik konsumen, mengidentifikasi pengaruh antara kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, dan mengidentifikasi pengaruh antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen di Restoran Kedai Ladanya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner terhadap 55 responden yang merupakan konsumen di Restoran Kedai Ladanya dengan kriteria berusia 17 tahun keatas, sedang membeli makanan di Restoran Kedai Ladanya, dan pernah melakukan transaksi melalui layanan pesan antar di Restoran Kedai Ladanya. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk presentase karakteristik untuk jenis kelamin yaitu perempuan, untuk usia yaitu 17-20 tahun dan 21-30 tahun, untuk pendidikan terakhir yaitu SMA/sederajat, untuk pekerjaan yaitu mahasiswa, untuk pendapatan yaitu Rp. 1.000.000 – Rp. 3.000.000, untuk frekuensi pembelian rata-rata yaitu kurang dari tiga kali perbulan, dan untuk layanan pesan antar terakhir yang digunakan yaitu GrabFood. Hasil penelitian menunjukan bahwa hubungan antara kualitas layanan dengan kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan.
Dosen Pembimbing: | ZUHUD ROZAKI, S.P., M.APP.SC., PH.D. | NIDN0504068704 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | LAYANAN PESAN ANTAR, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 04:07 |
Last Modified: | 19 May 2022 04:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30102 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |