RAHMAD AGUS DWIANTO (2022) STRATEGI KAMPANYE DIGITAL CALON KEPALA DAERAH DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT KONSTITUEN (STUDI KASUS PILKADA BANTUL 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (373kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (957kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (65kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS KAMPANYE POLITIK DIGITAL MENGGUNAKAN FACEBOOK ADS. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STUDI KASUS KAMPANYE IKLAN FACEBOOK SALAH SATU PASANGAN PEMENANG PILKADA DI BANTUL, INDONESIA. FACEBOOK SEBAGAI MEDIA SOSIAL UNTUK BERKAMPANYE. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA KAMPANYE IKLAN FACEBOOK MENJANGKAU TARGET AUDIENS. TOTAL JANGKAUAN SELAMA 30 HARI PERIODE PENAYANGAN IKLAN ADALAH 646.142. ANGKA INI TERGOLONG TINGGI KARENA JIKA DIBANDINGKAN DENGAN JUMLAH PEMILIH YANG TERDAFTAR DALAM DAFTAR PEMILIH TETAP UNTUK PILKADA BANTUL (704.688), ANGKA TERSEBUT SUDAH MENJANGKAU SEBAGIAN BESAR PEMILIH YANG DITARGETKAN. MIRIP DENGAN JANGKAUAN, DATA TAYANGAN KAMPANYE IKLAN FACEBOOK JUGA BERFLUKTUASI SELAMA PERIODE PENAYANGAN IKLAN. TOTAL TAYANGAN SELAMA 30 HARI PENAYANGAN IKLAN ADALAH 669.149. SEMAKIN SERING IKLAN MUNCUL DI HALAMAN FACEBOOK AUDIENS, SEMAKIN BESAR PELUANG IKLAN UNTUK DIBACA DAN DIAMATI AUDIENS.
Dosen Pembimbing: | ACHMAD NURMANDI, PROF. DR., M.SC. and EKO PRIYO PURNOMO, PROF., S.IP., M.SI.,M.RES., PH.D. | NIDN0530116301, NIDN0023027801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | ENGAGEMENT, ELECTION, FACEBOOK ADS, DIGITAL POLITICAL CAMPAIGN |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 04:09 |
Last Modified: | 18 May 2022 04:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30149 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |