FAJAR ISTIQLAL KAMAL (2022) PENGARUH SIKAP DAN KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA SERANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (814kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (341kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH SIKAP, KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA SERANG. JENIS DATA DALAM PENELITIAN INI ADALAH DATA PRIMER. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH PELAKU BISNIS ONLINE YANG SUDAH MEMBAYAR PAJAK DI KOTA SERANG PROVINSI BANTEN. METODE PENGAMBILAN SAMPEL PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. PENGUJIAN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ALAT OLAH DATA SMART-PLS MELALUI APLIKASI SMARTPLS V3.0. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE SEDANGKAN SIKAP TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE. KEMUDIAN, NIAT BERPERILAKU TIDAK MAMPU MEMODERASI PENGARUH SIKAP TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE DAN NIAT BERPERILAKU TIDAK MAMPU MEMODERASI PENGARUH KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE.
Dosen Pembimbing: | AFRIZAL TAHAR, S.E., S.H., M.ACC., CA., AKT | NIDN0515046901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | ATTITUDE, SERVICE QUALITY SATISFACTION, ONLINE BUSINESS TAX COMPLIANCE, AND BEHAVIORAL INTENTIONS. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 03:49 |
Last Modified: | 18 May 2022 03:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30200 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |