HANNISA RAMADHINDA (2022) PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN ELEKTRONIK DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE MARKETPLACE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (463kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (635kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN ELEKTRONIK DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH PELANGGAN YANG PERNAH MELAKUKAN TRANSAKSI ONLINE DI TOKOPEDIA DENGAN INTENSITAS PEMBELIAN MINIMAL DUA KALI DALAM ENAM BULAN TERAKHIR. DALAM PENELITIAN INI, SAMPEL BERJUMLAH 200 RESPONDEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM) MELALUI PROGRAM AMOS. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN, DIPEROLEH HASIL BAHWA MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN ELEKTRONIK BERPENGARUH SECARA POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN ELEKTRONIK. NAMUN, DITEMUKAN BAHWA KEPUASAN ELEKTRONIK TIDAK MEMEDIASI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN.
Dosen Pembimbing: | FAUZIYAH, S.E., M.SI. | NIDN0505057102 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | E-CRM; E-SERVQUAL; ELECTRONIC SATISFACTION; CUSTOMER RETENTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 01:34 |
Last Modified: | 19 May 2022 01:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30212 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |