SINTA (2022) PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KEADAAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA MIROTA KAMPUS GODEAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (914kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (311kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (799kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (868kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atmosfer toko, promosi penjualan terhadap respon emosional dan pembelian impulsif. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah atmosfer toko, promosi penjualan serta dengan respon emosional sebagai variabel intervening dan pembelian impulsif sebagai variabel endogen. Objek penelitian ini adalah toko ritel Mirota Kampus Godean di Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 22. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa atmosfer toko, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keadaan emosional dan pembelian impulsif. Keadaan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif serta keadaan emosional mampu memediasi pengaruh atmosfer toko dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif.
Dosen Pembimbing: | INDAH FATMAWATI, DR., S.E., M.SI. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION, EMOTIONAL STATE, AND IMPULSE BUYING |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 03:13 |
Last Modified: | 18 May 2022 03:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30224 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |