HENI NURJANNAH (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE MELALU MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (913kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (119kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (865kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI DAN MENJELASKAN ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SMARTPOHE APPLE SEDANGKAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UMY YANG PERNAH MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE. METODE PENGAMBILAN SAMPEL PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH RESPONDEN SEBANYAK 200 ORANG KONSUMEN SMARTPHONE APPLE. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ALAT ANALISIS STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) YANG DIJALANKAN PROGRAM AMOS 22.
HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI. CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, MINAT BELI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI MINAT BELI, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI MINAT BELI, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI MINAT BELI.
Dosen Pembimbing: | SITI DYAH HANDAYANI, DR., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, PRODUCT QUALITY, PURCHASE DECISION AND PURCHASE INTEREST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 03:01 |
Last Modified: | 18 May 2022 03:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30232 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |