FANINDA DINAR BAHAGIA (2022) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA DI PT POS INDONESIA KCU YOGYAKARTA. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (661kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (94kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (323kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (475kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (733kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (552kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (478kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA DI PT POS INDONESIA KCU YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH KARYAWAN PT POS INDONESIA KCU YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL DENGAN METODE SAMPEL JENUH DENGAN MENGGUNAKAN SEMUA POPULASI SEBAGAI RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DENGAN CARA MENYEBARKAN KUESIONER KEPADA KARYAWAN PT POS INDONESIA KCU YOGYAKARTA SELAMA SATU BULAN BERUPA HARDFILE. SAMPEL DALAM PENELITIAN INI SEJUMLAH 77 KARYAWAN, KEMUDIAN DIOLAH DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWERE SPSS VERSI 25. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN IKLIM ORGANISASI BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KERJA, IKLIM ORGANISASI BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR, DAN KEPUASAN KERJA BERPENGARUH POSITIF TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IKLIM ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 02:18 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 02:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30533 |