MULYO LESTARI (2009) HUBUNGAN MOTIVASI BERIBADAH DENGAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AL ISLAM SD MUHAMMADIYAH JARAH TANJUNGSARI GUNUNGKIDUL. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
![]() |
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
![]() |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (909kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (869kB) |
Abstract
ABSTRAK
Berdasarkan hasil pt iiehliaii ini dapal disimpulkan bahwa
I. Motivasi siswa daJai\i inempdajari bidag mtdi Padidikac Al ISlan di
SD ivlullaininadiyali .larah ’1 anjunpsari Gunungkidul menunjukkan bahwa siswa mempunyai inolivasi
tang sedang atau ctikup dibuktikan denpai adanya indikator yanp dicapai siswa pada angket motivasi
beribadah.
2. Prestasi belajar yang diraih oleh siswa SD Muhammadiyah Jarah
Tanjungsai Gununpkidul iiienunjukkan bahwa rata-rata hasil belajar yang dievaluasAan oleh puru
bidang studi Pendidikan Agama Islam dapat dikualifikasikan pada tingkat sedang. Berdasarkan hasil
analisis rata•rata nilai ulangan harian
3. .4da korelasi yanp antara illotivasi beribad& dengan prestasi belajar siswa daiam mempelajari
bidanp studi Pendidikan Al Islam sekalipuil tingkat korelasinya terpolong female atau rendah. Hal
ini dapat dibuktikan pada
hasil interprestasi data
Dosen Pembimbing: | Dr. Akif Khilmiyah, M.Ag. | NIDN0512026801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 07:53 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 07:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30989 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |