FAUZIL 'AZMI (2022) GREEN MARKETING AND CLIMATE CHANGE: THE CASE OF STARBUCKS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (640kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (314kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (708kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
JURNAL INI MENGKAJI TENTANG KONTRIBUSI PERUSAHAAN STARBUCKS TERHADAP ISU RAMAH LINGKUNGAN YANG BERDAMPAK PADA PERUBAHAN IKLIM, KHUSUSNYA STARBUCKS INDONESIA. JURNAL INI BERTUJUAN UNTUK MENDESKRIPSIKAN DAN MENGANALISIS MENGAPA DAN SEJAUH MANA STARBUCKS INDONESIA BERKONTRIBUSI TERHADAP ISU RAMAH LINGKUNGAN. SEPERTI YANG DIKETAHUI BERSAMA, PERUBAHAN IKLIM MENJADI TANTANGAN BESAR BAGI INDONESIA DAN DUNIA. MULAI DARI PERUBAHAN SUHU, BERUBAHNYA POLA CURAH HUJAN, KEKERINGAN DAN KESULITAN AIR BERSIH, PERUBAHAN CUACA SECARA EKSTRIM, SAMPAI KENAIKAN PERMUKAAN AIR LAUT, PERUBAHAN IKLIM TERJADI AKIBAT MENINGKATNYA KONSENTRASI GAS RUMAH KACA DI ATMOSFER SEPERTI KARBON DIOKSIDA (CO2), METANA (CH4), DAN NITROGEN OKSIDA (N2O). UNTUK MELENGKAPI DATA, PENELITIAN INI AKAN DIPERKAYA DENGAN DATA PRIMER BERUPA WAWANCARA DAN OBSERVASI LAPANGAN DI SALAH SATU PERUSAHAAN STARBUCKS INDONESIA DAN MENGGUNAKAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA LIBRARY RESEARCH DENGAN MEMANFAATKAN DATA-DATA SEKUNDER YANG DIKUMPULKAN DATANYA DARI PERPUSTAKAAN, BUKU, JURNAL, ARTIKEL, MEDIA CETAK, MEDIA ELEKTRONIK DAN WEBSITE. PENDEKATAN DESKRIPTIF-ANALITIS DIGUNAKAN UNTUK MENGUMPULKAN DAN MENGANALISIS DATA. ANALISIS PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEORI HIJAU DAN MARKETING HIJAU UNTUK MENGETAHUI MENGAPA DAN SEJAUH MANA KONTRIBUSI STARBUCKS INDONESIA BERKONTRIBUSI TERHADAP ISU RAMAH LINGKUNGAN. ISU LINGKUNGAN ADALAH ISU DI SELURUH DUNIA YANG SERING MUNCUL. PEMERINTAH, ORGANISASI DAN BEBERAPA KELOMPOK TELAH SECARA AKTIF MENARIK PERUSAHAAN BISNIS UNTUK BERTANGGUNG JAWAB MENGENAI KERUSAKAN LINGKUNGAN SEPERTI PERUBAHAN IKLIM YANG TIDAK BIASA, PEMANASAN GLOBAL, KEMEROSOTAN SUMBER DAYA ALAM, DAN POPULASI. DALAM HAL INI BERTUJUAN KONSUMEN MEMILIKI KESADARAN LINGKUNGAN YANG SIGNIFIKAN DAN MENJADI LEBIH PEDULI DENGAN PRODUK HIJAU SERTA BERKONTRIBUSI TERHADAP LINGKUNGAN HIJAU.
| Dosen Pembimbing: | ALI MAKSUM, S.SOS., M.A., PH.D. | NIDN0517028401 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | CLIMATE CHANGE, GREEN MARKETING, STARBUCKS |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Hubungan Internasional |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 25 May 2022 04:11 |
| Last Modified: | 25 May 2022 04:11 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31077 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
