SALISA FAUZIAH (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (313kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (925kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (111kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG TELAH MENJADI NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA DAN TELAH MENGGUNAKANNYA SELAMA LEBIH DARI SATU TAHUN. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM MENGOLAH DATA PENELITIAN INI SEBANYAK 160, YANG DIDAPATKAN DARI RESPONDEN YANG MENGISI KUESIONER SECARA ONLINE. METODE ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM AMOS VERSI 24. BERDASARKAN HASIL ANALISIS DIPEROLEH BAHWA PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS TIDAK SIGNIFIKAN. KEPUASAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS. DALAM PENELITIAN INI JUGA DIDAPATI BAHWA KEPUASAN BERPERAN SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS.
Dosen Pembimbing: | RETNO WIDOWATI PA, S.E., M.SI., PH.D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | SERVICE QUALITY PERCEPTION, COMPANY IMAGE, SATISFACTION AND LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 01:59 |
Last Modified: | 20 May 2022 01:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31367 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |