SONNY ANDRIAN (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI, LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (770kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (335kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
PENELITAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SEPEDA MOTOR HONDA DAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MASYARAKAT YOGYAKARTA. DALAM PENELITAN INI SAMPEL BERJUMLAH 135 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN, DIDAPATKAN HASIL BAHWA CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL SECARA BERSAMA-SAMA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, PERSEPSI PROMOSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, LAYANAN PURNA JUAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
| Dosen Pembimbing: | SUTRISNO WIBOWO, SE., MM | NIDN0501086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | CITRA MEREK; KUALITAS PRODUK; PERSEPSI PROMOSI; LAYANAN PURNA JUAL; BRAND IMAGE; QUALITY PRODUCT; PERCEPTION OF PROMOTION; AFTER SALES SERVICE ; PURCHASE DECISIONS |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 25 May 2022 02:58 |
| Last Modified: | 25 May 2022 02:58 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31396 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
