Linda Anindita (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND EQUITY PEGADAIAN SYARIAH DIGITAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (790kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (231kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Abstrak
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan (X1) dan brand equity (X2) pegadaian syariah digital terhadap kepuasan nasabah di pegadaian syariah Yogyakarta. Pengumpulan data penelitian ini melalui metode kuesioner di bagikan kepada 42 nasabah pegadaian dengan metode purpose sampling. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik termasuk uji normalitas, uji hetoroskedastisitas, uji multikolinieritas, pengujian hipotesis melalui uji T dan Uji simultan. Dari hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t = 1.796. Brand Equity berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t = 2,956. hasil secara simultan menunjukkan besarnya nilai F dengan signifikansi 0,000 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan dan brand equity mempengaruhi variabel kepuasan nasabah.
Dosen Pembimbing: | DYAH PIKANTHI DEWANTHI, M.M | NIDN516088002 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 04:00 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 03:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/314 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |