IRVAN PRADANA (2022) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SNEAKERS MEREK VANS (STUDI PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (624kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (205kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
|
|
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SNEAKERS MEREK VANS. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA YANG PERNAH BERBELANJA SNEAKERS VANS SEBANYAK DUA KALI DALAM SEPULUH BULAN TERAKHIR. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 100 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH PATH ANALISIS. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BAHWA KESADARAN MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG, PERSEPSI KUALITAS BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG, DAN SECARA SIMULTAN KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG.
KATA KUNCI : KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN MINAT PEMBELIAN ULANG.
| Dosen Pembimbing: | SITI DYAH HANDAYANI, DR., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: BRAND AWARENESS, QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION AND REPURCHASE INTEREST |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 20 May 2022 02:42 |
| Last Modified: | 20 May 2022 02:42 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31478 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
