ULLYVIA DWINTA KARTIKA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUA MASA CAFE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (546kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (954kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (874kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
SEMAKIN MARAKNYA COFFEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA MENYEBABKAN SEMAKIN KETATNYA PERSAINGAN CAFE/COFFEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA. PENELITIAN INI BERUSAHA MENGANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUA MASA CAFE UNTUK MENINGKATKAN MINAT CALON KONSUMEN. SELANJUTNYA KERANGKA TEORI YANG DIGUNAKAN ADALAH TEORI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN BAURAN PROMOSI. DALAM PENELITIAN INI, PENELITI MENGGUNAKAN METODE DESKRIPTIF DENGAN PENDEKATAN KUALITATIF YANG MERUPAKAN PROSEDUR PEMECAHAN MASALAH YANG DISELIDIKI DENGAN MENGGAMBARKAN OBJEK PENELITIAN BERDASARKAN FAKTA-FAKTA YANG ADA. PENELITIAN INI DILAKSANAKAN DI LOKASI DUA MASA CAFE. SEMENTARA METODE PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN WAWANCARA MENDALAM (IN DEPTH INTERVIEW) DAN DOKUMENTASI. DENGAN DEMIKIAN, SETELAH PENULIS MELAKUKAN PENELITIAN DI DUA MASA CAFE, MENYIMPULKAN BAHWA STRATEGI PROMOSI YANG DIGUNAKAN OLEH DUA MASA CAFE UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN ADALAH DENGAN MENEKANKAN CITRA MEREK, ATAU DENGAN KATA LAIN, MENINGKATKAN CITRA TEMPAT NYAMAN SEPERTI RUMAH DAN HARGA MIRING ENAK.
| Dosen Pembimbing: | ASWAD ISHAK, S.IP., M.SI. | NIDN530107601 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN STRATEGY MARKETING COMMUNICATION |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 21 May 2022 06:34 |
| Last Modified: | 21 May 2022 06:34 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31569 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
