MUHAMAD WAHYU HIDAYAT (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN RUMAH POTONG AYAM UGI GIANT BROILER BERSERTIFIKASI HALAL DI KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (419kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (210kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
|
|
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (688kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PROFIL KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI, SERTIFIKASI HALAL, TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UGI GIANT BROILER BERSERTIFIKASI HALAL DI KABUPATEN BANTUL. PENENTUAN LOKASI DILAKUKAN SECARA PURPOSIVE, DENGAN PERTIMBANGAN LOKASI TERSEBUT MEMILIKI SERTIFIKASI HALAL DARI MAJELIS ULAMA INDONESIA. KONSUMEN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 60 ORANG YANG DIAMBIL DENGAN CARA ACCIDENTAL. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUISONER, KEMUDIAN DIANALISIS DENGAN DESKRIPTIF DAN RANK SPEARMAN. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA PROFIL KONSUMEN MEMILIKI LATAR BELAKANG BERUSIA 21-40 TAHUN ATAU USIA DEWASA YANG MEMILIKI PENDIDIKAN TERAKHIR SMA DENGAN PEKERJAAN SEBAGAI IBU RUMAH TANGGA DAN WIRAUSAHA SERTA MEMILIKI PENDAPATAN KELUARGANYA 1-3 JUTA SERTA PADA KUALITAS PRODUK MENDAPATKAN KATEGORI BERKUALITAS, KUALITAS PELAYANAN SANGAT BAIK, HARGA TERJANGKAU, LOKASI STRATEGIS DAN SERTIFIKASI HALAL SANGAT TERJAMIN SELANJUTNYA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERADA PADA KATEGORI SANGAT PUAS DENGAN KEPUASAN TERTINGGI BERASAL DARI JAMINAN HALAL. TERDAPAT HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI, SERTIFIKASI HALAL DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI UGI GIANT BROILER.
| Dosen Pembimbing: | WIDODO, DR. IR., M.P. | NIDN0522036701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN, KONSUMEN, SERTIFIKASI HALAL, DAGING AYAM POTONG |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
| Depositing User: | Eko Kurnawan |
| Date Deposited: | 21 May 2022 07:29 |
| Last Modified: | 21 May 2022 07:29 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31880 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
