Muhamad Abdul Fadli (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRDUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BOUTIQUE ALIEVSALMA TASIKMALAYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (436kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (375kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (964kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi pada media sosial <em>Instagram</em> terhadap keputusan pembelian di akun <em>Instagram </em>alievsalma.muslim. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini adalah <em>followers</em> aktif yang pernah berbelanja di akun <em>Instagram </em>alievsalma.muslim. Jumlah sampel pada penelitian ini 120 orang. Teknik pengambilan sampel pada yang digunakan adalah <em>non probability sampling </em>dengan metode <em>purposive sampling</em><em>.</em></p>
<p>Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda yang dibantu dengan software IBM SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.</p>
Dosen Pembimbing: | SUTRISNO WIBOWO and UNSPECIFIED | NIDN19690801199303143030, NIDN |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 05:23 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 05:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3199 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |