JUWITA SEPTIANI (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN CITRA NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOREAN MART DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (559kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (611kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN CITRA NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN KOREAN MART DI YOGYAKARTA. JENIS PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN DATA PRIMER DIPEROLEH MELALUI KUESIONER. METODE PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. SEBANYAK 100 KUESIONER BERHASIL DIKUMPULKAN DAN DIANALISIS MENGGUNAKAN SMARTPLS 3.3.3. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA LABELISASI HALAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI. PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI. CITRA NEGARA ASAL PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI. BESARNYA PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN CITRA NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAPAT DILIHAT DARI NILAI R-SQUARE SEBESAR 56,2%.
Dosen Pembimbing: | MIFTAKHUL KHASANAH, STP., M.S.I | NIDN0525058101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | HALAL LABELING, PRICE PERCEPTION, COUNTRY IMAGE OF PRODUCT ORIGIN, BUYING INTEREST |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 21 May 2022 06:13 |
Last Modified: | 21 May 2022 06:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32028 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |