UJANG MUHAMMAD KHAERUDIN (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI KEMBALI OBJEK AGROWISATA KALIGUA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
|
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
|
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh experiential marketing
terhadap proses keputusan wisatawan mengunjungi kembali objek wisata
Agrowisata Kaligua. Objek dalam penelitian ini adalah Agrowisata Kaligua Desa
Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,
sedasngkan subjeknya adalah wisatawan pengunjung Agrowisata Kaligua.
Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data
dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum
dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas instrumen meliputi
uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan sense berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan wisatawan mengunjungi obyek wisata Agrowisata
Kaligua. Feel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan
mengunjungi obyek wisata Agrowisata Kaligua. Think berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan wisatawan mengunjungi obyek wisata Agrowisata
Kaligua. Act berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan
mengunjungi obyek wisata Agrowisata Kaligua. Relate berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan wisatawan mengunjungi obyek wisata Agrowisata
Kaligua.
| Dosen Pembimbing: | Dr. Indah Fatmawati, S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Editor Perpus |
| Date Deposited: | 31 May 2022 03:08 |
| Last Modified: | 31 May 2022 03:08 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32262 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
