EKO ALAUDIN (2007) KORELASI ANTARA KINERJA GURU DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMU MUHAMMADIYAH 1 BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
![]() |
Text (Halaman Pengesahan)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab I)
BAB I.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
Text (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
Abstract
Kesimpulan Berdasarkan hasil penelitian dan data-data yang telah diperoleh mengenai hubungan antara kinerja guru dan prestasi belajar siswa di SMU Muhammadiyah I Bantul, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: 1. Kinerja guru di SMU Muhammadiyah 1 Bantul Yogyakarta sudah cukup baik, hal ini terlihat dari cara guru mengelola pembelajaran dan perhatian terhadap siswa, misalnya guru selalu memberikan kesempatan kepada siswa untuk berkonsultasi di luar jam pelajaran, dan cara guru dalam memberikan metode pembelajaran. 2. Prestasi belajar siswa di SMU Muhammadiyah I Bantul Yogyakarta sudah cukup baik 1) Tidak ada hubungan yang signilikan antara kinerja guru dengan prestasi belajar siswa.
B. Saran Berdasarkan data yang diperoleh, kiranya tidak salah bila penulis memberikan saran dan mudah-mudahan saran ini dapat dijadikan sumbangsih untuk melangkah lebih baik lagi bagi SMU Muhammadiyah I Bantul Yogyakarta dan dunia pendidikan pada umumnya.
70
Dosen Pembimbing: | Drs. Syamsudin HS, M.Pd. | NIDN0510076301 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 02:30 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 02:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32665 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |