Wahyu Pajar Setyawan (2021) MOTIVASSI KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG DN MEMBELI KOPI DI KEDAI GAYO NGOPI TAMAN SISWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (504kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (101kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
<p>Kopi gayo arabika sebagai salah satu komoditi varietas kopi unggulan Indonesia memiliki tingkat konsumsi yang semakin meningkat. Banyak pelaku usaha membuka bisnis kedai kopi untuk menjual kopi gayo arabika dengan motivasi konsumen yang berbeda-beda. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui motivasi konsumen dalam mengonsumsi kopi Gayo Arabika di kedai Gayo Ngopi Yogyakarta. Metode dasar penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Pengambilan sampel menggunakan <em>accidental sampling</em>. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh berdasarkan hasil wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat motivasi pelanggan dalam mengonsumsi kopi Gayo Arabika memiliki capaian skor dalam kategori tinggi. Pelanggan yang datang cenderung termotivasi oleh <em>motivation</em> <em>factors</em> dibandingkan dengan <em>maintenance</em> <em>factors</em>, dimana <em>motivation</em> <em>factors</em> masuk dalam kategori tinggi sedangkan <em>maintenance</em> <em>factors</em> masuk dalam kategori sedang. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan terdorong untuk mengonsumsi kopi Gayo Arabika disebabkan aspek harga, pengalaman, jarak dan pelayanan yang diberikan oleh kedai Gayo Ngopi.</p>
Dosen Pembimbing: | Aris Slamet Widodo, Dr., S.P., M.Sc. and Susanawati, Dr., S.P., M.P. | NIDN0525017701, NIDN0521027401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 07:23 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 07:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3299 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |