TOMMY ANGGIA PRATAMA (2017) ANALISA DAMPAK LALU LINTAS PADA SIMPANG TAK BERSINYAL JL. GAJAH MADA-— ANGGREK RAYA TERHADAP ADANYA HOTEL DAN APARTEMEN CITYLAND. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
![[thumbnail of Halaman Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (206kB)
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (687kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of Bab VI]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (430kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (349kB)
Abstract
Kesimpulan Setelah dilakukan ananalisis kondisi operasional simpang Jalan Anggrek Raya — Jalan Gajah Mada berdasarkan data yang diperoleh dan hasil survei di lapangan dapat diambil kesimpulan seperti berikut ini : 1. Menurut perhitungan dan analisis Manual Kapasitas Jalan Indonesia 1997 (MKJI 1997) simpang empat tak bersinyal Jalan Anggrek Raya — Jalan Gajah Mada. Hasil analisis kondisi existing adalah sebagai berikut : a. Kapasitas (C) sebesar 4599.59 smp/jam. b. Derajat kejenuhan (DS) sebesar 0,702. c. Tundaan simpang sebesar 11,291 detik/smp. d. Peluang antrian (QP) sebesar 20,156% - 40,8906 %. Hasil analisis existing menunjukan bahwa derajat kejenuhan untuk hari Senin pada periode 16.30 — 17.30 WIB merupakan jam puncak siang. Volume kendaraan tertinggi sebesar 5253 kend/jam atau 3474,3 smp/jam. Derajat kejenuhan jam puncak sore untuk hari Senin adalah 0,702. Angka ini masih memenuhi dan batas diijinkan secara empiris didalam MKJI 1997 yaitu < 0,80. Menurut perhitungan dan analisis Manual Kapasitas Jalan Indonesia 1997 (MKJI 1997) simpang empat tak bersinyal Jalan Anggrek Raya — Jalan Gajah Mada. Hasil analisis kondisi operasional adalah sebagai berikut : a. Kapasitas (C) sebesar 4498,83 smp/jam. b. Derajat kejenuhan (DS) sebesar 0,726. c. Tundaan simpang sebesar 11,655 detik/smp. d. Peluang antrian (QP) sebesar 21,4266% - 43,1917 %. Hasil analisis setelah penambahan menunjukan bahwa derajat kejenuhan untuk jam puncak. Volume kendaraan tertinggi sebesar 5295 kend/jam atau 3273 smp/jam. Derajat kejenuhan jam puncak sore untuk hari Senin adalah 0,726. Angka ini masih memenuhi dari batas diijinkan secara empiris didalam MKJI 1997 yaitu < 0,80.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Sipil |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 26 Jul 2022 03:13 |
Last Modified: | 26 Jul 2022 03:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33259 |