ALLAN HAZZA HASNANDA KHARISTI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI LAZADA OLEH KONSUMEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (400kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (103kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap kepuasan dan keputusan pembelian ulang di Lazada oleh konsumen di Yogyakarta” subjek yang menjadi sasaran dalam penelitian ini para pengguna aplikasi Lazada yang berada di Yogyakarta dan Objek penelitian ini adalah Lazada. Penelitian ini memperoleh sebanyak 160 responden, jenis data yang diguna peneliti merupakan data primer. Untuk mendapatkan data dari penelitian ini menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan aplikasi SEM untuk mengolah data. Hasil dari penelitian ini didapati bahwa kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Sedangkan kualitas pelayanan, harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang melalui variabel mediasi kepuasan.
Dosen Pembimbing: | RETNO WIDOWATI PA, S.E., M.SI., PH.D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | SERVICE QUALITY, PRICE, PROMOTION, SATISFACTION, AND REPURCHASE DECISIONS. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 07:25 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 07:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33516 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |